OPPO Find N2 Flip

Bocoran OPPO Find N2 Flip yang Digadang Menjadi Pesaing Samsung

 DEWIRAMEDIA.COM РOPPO Find N2 Flip menjadi salah satu terobosan terbaru yang di gadang-gadang dapat menjadi pesaing dari Samsung yang berada pasar ponsel lipat. Hal tersebut sesuai dengan laporan dari Phone Arena, @IceUniverse pada cuitannya di Twitter.

Sudah di ketahui bersama, apabila berbicara mengenai ponsel lipat. Maka Samsung menjadi juaranya. Bukan hanya menjadi trend setter saja, melainkan Samsung juga mempunyai banyak inovasi mengenai ponsel dengan layar lipat. Bahkan produk dari Samsung berhasil terjual tidak hanya di sekitaran Asia saja. Akan tetapi, bisa juga sampai bagian Barat sana. Hal tersebut membuat produk Samsung menjadi unggul dalam pasar ponsel lipat.

Baca Juga : Sosialisasi ASO Oleh Kominfo & DPR RI

Walaupun pada market ponsel dengan layar liat telah terdapat sejumlah merk China. Antara lainnya seperti Xiomi sampai dengan Vivo. Namun belu terdapat yang bisa menyentuh superioritas Samsung pada level tersebut. Kompetitor-kompetitor dari Samsung hanya berfokus pada penjualan yang berada dalam negeri saja. Tidak melakukan sebuah ekspansi secara besar-besaran.

Bocoran dari OPPO Find N2 Flip

Sekarang ini, OPPO Find N2 Flip memiliki peluang menjadi saingan Samsung pada ponsel lipat. Pasalnya @IceUniverse telah melakukan indikasi bahwa adanya langkah berbeda yang akan diambil dari pihak Oppo. Setelah memperoleh sambutan hanya dikarenakan produk ponsel lipatnya pada 2021 yaitu OPPO Find 2.

Sekarang ini terlihat bahwa OPPO sudah siap melakukan sebuah ekspansi secara menyeluruh. Sehingga, hal tersebutlah yang menjadi salah satu alasan mengapa produk ponsel lipat keluaran OPPO tersebut menjadi saingan Samsung berada di market ponsel lipat.

Form factor smartphon Oppo tersebut supaya mirip seperti hanya dengan Samsung Galaxy Z Flip 4. Mempunyai layar yang sinematik serta memanjang. Dilengkapi dengan lubang lensa pada kamera dengan ukuran kecil pada tengah atas. Lubang kecil tersebut terdapat kamera depan 32 MP.

OPPO Find N2 Flip mempunyai ukuran yang di perkirakan 6,8 inci dengan resolusi yang tinggi. Kemudian layarnya tidak adanya dukungan sensor fingerprint in display. Penempatan sensor sidik jari terletak pada sisi kanan bodi. Sensor tersebut bersamaan dengan tombol untuk power. Pada sisi lainnya, terdapat tombol volume yang terletak dengan posisi yang nyaman.

Adapun hal yang menarik lainnya yaitu hal bagian luarnya. Pada tampilan untuk layar HP lipat OPPO tersebut sedikit lebih besar di bandingkan pesaingnya lainnya, seperti Samsung Galaxy Z Flip 4.

Ketika posisi vertikal memiliki ukuran 3,26 inci. Kemudian pada bagian samping terdapat kamera depan. Dengan adanya kamera utama Sony IMX 766 50MP. Untuk kamera ultra-wide memiliki sensor Sony IMX 355.

Produk Oppo untuk ponsel lipat tersebut tidak memakai chipset snapdragon 8+Gen 1 sama seperti smartphone GalaxyZ Flip 4 ataupun generasi terbarunya dengan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Smartphone lipat keluaran Oppo tersebut menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9000+. Di bekali dengan baterai 4300 mAh yang memiliki kemampuan dalam mengisi daya dengan fast charging sampai dengan 44W.

Bocoran Lainnya dari Ponsel Lipat Oppo

Pasalnya Oppo telah memberikan sebuah bocoran, mengatakan akan segera merilis dukungan untuk ponsel yang memiliki desain baru. Di mana Oppo akan memakai desain ponsel lipat yang telah menjadi desain populer sekarang ini.

Melalui OPPO Find N2 Flip nantinya akan memberikan sebuah dukungan smartphone lipat yang mempunyai ukuran jauh lebih lebar. Hal tersebut membuat pengguna bisa melakukan akses banyak aplikasi dalam waktu secara bersamaan. Terlebih bisa juga memudahkan dalam tampilan UI, sama seperti pada Samsung Flip serta Flod.

__Terbit pada
Desember 20, 2022
__Kategori
Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *